This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 05 November 2009

rabu suram

hey hey
i want to tell you about wednesday
jadi ya gatau kenapa tiap hari rabu,semua orang di kelas gue pada murung gitu,mukanya pada ga enak pokoknya termasuk gue
apalagi kalo udah masuk pelajaran terakhir,beh gila banget itu sampe ga ada semangat
hari rabu itu,ruangan peluapan emosi sangat dibutuhkan,yaitu tempat kosong di bagian belakang kelas gue. Biasa pada ngobrol disitu,curhat disitu dan oh iya, hari rabu dibutuhkan juga pensil peluapan emosi haha yaitu pensil gue yang dari hotel apagitu,tapi abal2 pensilnya jadi suka dilempar2 ke ruang peluapan emosi
dibanting,diinjek,dicoba buat dipatahin,kasian banget deh itu pensil (sabar ya sil)
apalagi kalo masuk pelajaran terakhir idih,langsung suram itu muka orang-orang haha
Tapi biasanya dari pelajaran ke tiga udah suram, tapi kemaren tuh ngga gara2 gurunya beda gitu tapi tetep aja pelajaran keempatnya suram parah
dan seperti biasa tiap pelajaran itu,gue ga konsen kadang2 nulis-nulis nama si *peep* atau ngegambar2 gue sama itu orang
terus udah deh pas pulang kita bahagia,kaya menemukan surga (lebay)
terus pas sore-sore gue online terus chat sama banyak orang ya,terus ada satu orang yang menurunkan mood saya dih. lalu i'm crying karena orang itu. terus gue cerita ke teman-teman terdekat dan sama abang saya tercinta,lumayanlah ngebangkitin semangat gitu
terus udah deh pokoknya ya gue perhatiin tiap hari rabu itu pasti sendu hahaha

thanks yang udah baca ya

-mith-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar