This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 14 November 2009

bad mood

hey teman, kayanya postingan hari ini udah tiga ya? bodo deh ah

tadi abis gue bosen-bosen di rumah,nadia dan karin datang kerumahku
terus kita nonton dvd deh pas udah selese,dapatlah kabar yang membingungkan terus telpon orang2 sekampung dulu baru tuh nadia karin keluar dari rumahku, tapi masih harus nunggu ojek. Gila lama banget nunggunya lebih dari 15 menit kayanya,mana nahan pipis lagi untung kagak ngompol hoho
abis mereka pulang,gue online lagi deh. Terus mau malem-malem rencananya mau nonton,tapi gajadi eh jadinya makan deh di bebek kaleyo. abis makan pulang abis itu online bentar dan ada orang yang awalnya bikin gue shock dan langsung senyumsenyum sendiri haha eh taunya ga seperti harapan gue. orang itu main kabur aja ngek banget ya. terus mulai lah mood gue langsung turun bahkan kosong kali,cuma gara2 bocah edan satu itu. gue butuh abang gue huaaa.
dan abis cerita-cerita sama temen2 bntar dan denger cerita nadia gue off terus belajar ipa deh untuk ulangan besok.

thanks yang udah baca
bye
-mith-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar