This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 13 November 2009

hopeless

hey all,i want to tell you something about my love life

jadi pertama gue abis cerita-cerita sama abang gue,kaa vania, nadia dan lain-lain dan beberapa hari sebelumnya juga pernah cerita intensif sama abang gue,sampe mau nangis karena seseorang.
pokoknya abis cerita-cerita gitu abang gue bilang "mendingan kamu lupain aja,terus suka sama cowo laen"
gue bilang "emang gampang apa? emang cowonya juga siapa?"
katanya "ya siapa kek gitu,daripada suka sama dia ga ada perkembangan"
abis gue pikir-pikir bener juga itu kata abang gue dan gue abis nanya ke kaa vania dia bilang "bener juga kata fajar,daripada itu orang cuma bisa buat sakit hati,mending kamu lupain dia,aku yakin kamu bisa kok walaupun itu susah" anjrit banget
rasanya gue pengen nangis lagi, kayanya tuh ya susah deh lupain itu orang.
emang sih ga ada perkembangan dan gue ngerasa ga ada harapan tapi ya gimana gitu
dan abis itu setelah gue bertekad buat ngelupain ada kabar yang rada ngegantung dari temen gue dan bikin gue ga jadi nyerah gila banget.
dan gue sekarang antara nyerah atau ga nyerah, gara-gara kabar setengah gantung itu

thanks ya yang udah baca,ceritanya rada gajelas sih kalo mau jelas tanya gue aja haha

-mith-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar