This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 02 Oktober 2009

hari batik

hey semuanya, sudah lama ga posting nih dan sekarang gue bingung mau posting apa!
apa ya? (apa banget)
serah deh ya
hari ini kan gue bangun tuh jam 5, terus ngantri mandi gitu akhirnya baru mandi jam setengah 6an kurang gtu padahal gue berangkat sekolah jam 5.45 dan akhirnya waktu buat siap2 cuma 25 menit kayanya,taunya gue selese mandi dan memakai seragam batik 252 tercinta (setelah pertimbangan cukup lama :p batik sekolah atau bebas, nanya ke banyak orang) sarapan belom disiapin, nyiapin sarapan 10 menit gtu,gue mah nonton eh sarapan baru mau dimakan, jemputan udah dateng gilaaa!
akhirnya itu makanan gue makan di jemputan terus sampe sekolah gue turun deh dari jemputan,masuk together with nia dan ketemu dennis,karin,shalsa blablabla di kelas
di pikiran gue "hari ini kaya kondangan" gara-gara pada pake batik.
dan pelajaran pertama diisi dengan meghitung celengan ramadhan.jrengjreng.
gue jadi tukang ngebukain itu celengan,ya gue tau gue punya talenta tersembunyi gimana gtu (?)
terus 'wilayah administrasi bilingual' dipenuhi oleh hiruk pikuk(asik deh) dan keramaian menghitung uang ahahha
kan itu pelajaran pa salikun ya,abis itu pa salikun bilang "mutiara,kamu sama satu teman kamu ke meja piket sana,hitung ulang disana"
abis itu icha, sama karin bilang "gue nad" abis itu nadia sibuk membereskan uang dan akhirnya gue bilang dengan semangat "gue nad!" kata nadia "yaudah lo mit,harus bisa ngitung duit ya lo" tega banget nadia,masa gue ga bisa ngitung duit wekakka
abis itu bu as masuk nyuruh gue sama nadia ke meja piket, yaudah kita berangkat deh hahha
kita ngitung awalnya di meja piket,abis itu beda jumlahnya
terus kita masuk ke BK ,kata bu merry suruh ngitung di ruang BK aja
ga lama riva dateng kan (sebenernya udah dateng pas kita di meja piket) riva sendiri,tanpa teman yang membantu ahaha
gue sama nadia stress banget ngitung itu uang,bruseda mulu hasilnya
abis itu kakak2 kelas (anak kelas 9) pada dateng ke ruang BK, dengan suasana stress yang melanda gue dan nadia akhirnya pak kur dateng,terus kita ngitung lagi dan AKHIRNYA JUMLAHNYA BENER! akhirnya selesai lah perjuangan kita
terus kita balik ke kelas again deh

Kita ga ikut pelajaran PKn masa ckck
Terus gue sama shalsa balik lagi ke ruang BK ngambil izzi link nya shalsa,eh kata bu Sri Murda kita bantuin Riva ngitung receh (kasian riva,recehnya banyak,ga ada temennya lagi ) ckck
Abis selese,kita ketemu karin nadia icha deket toilet,terus kita balik ke kelas dengan 2 tugas, Pkn sama IPA gara2 guru biling sama aksel (kalo ga salah) pada workshop,entahlah tentang apa
Sampe kita pulang kagak selese juga itu workshop,heran gue -,-
Terus gue,nadia,karin,icha,dennis mengerjakan tugas itu bersama-sama dengan tio,miftah,dewan yang banyak nanya hampir tiap nomor
bel isitirahat gue,nadia,dennis,karin (ada icha ga?) ke kantin terus koperasi bener2 kaya kondangan,kondangan sape lagi ini? haha and then nadia ngomong gni "ayo kita ke koperasi ngambil dessert" ahhaha gila
udah deh balik ke kelas,ngelanjutin tugas dan lain-lainnya
terus bel pulang deh, ngobrol2 dulu seperti biasa,abis itu jajan blablabla baru pulang dengan teman-teman jemputan ku tercinta

Thanks ya yang udah baca
Tungguin next post gue yaa

Bye

Mith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar