This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 31 Oktober 2009

ngegaul

hey hey semuanya

JUMAT

hari jumat kita belajar seperti biasa, ulangan ipa dan lain-lainnya,pas pulang kita bingung mau ngapain. ya udah kan udah weekend gitu,makanya gue,nadia,karin,icha,shalsa memutuskan untuk ngegaul di suatu tempat karena kita mau pembodohan hahaha
tapi hari jumat gue harus latian padus dulu,jadi nadia,karin,icha,shalsa nungguin gue dulu sekalian nunggu pada selese sholat jumat
abis sholat jumat kita ngobrol-ngobrol bentar baru deh kita pergi ke Burger and Grill.
Sampe sana kita duduk,ngobrol,makan dan foto pastinya haha. Terus abis mesen makanannya karin,icha,shalsa gue sama nadia punya urusan gitu deh,privacy haha. Kita lama banget nyelesain itu urusan (sok sibuk)
yaudah,urusannya beres kita balik ke tempat duduk abis itu ya karin sama shalsa udah selese makan sundae,icha masih minum ice chocolate(kalo ga salah) gitu terus gue sama nadia kan belom mesen makanan mesen deh kita. Nadia mesen ice choco oreo terus gue mesen frozen cappucino. Terus kita kan foto gitu,nadia sibuk foto sama coca-cola haha, terus nadia ngeliatin mas-masnya hahaha.

Pas minuman udah mau abis,kita baru mesen makanan haha gila banget. Karena uang kita terbatas gara-gara ga ada rencana ke BG,makanannya berdua-dua deh kaya orang pacaran. gue sama shalsa mesen mix fruit strawberry pancake terus karin nadia mesen spaghetti bakar dan icha ga mesen apa-apa dia males gitu kan.
Pas itu makanan dateng, gue sama shalsa nyesel gitu deh soalnya strawberry nya rasanya aneh banget, terus melonnya juga pait gimana gitu
tapi tetep kita makan haha
karin sama nadia mah tenang-tenang aja makannya,si icha lagi dia diem aja ngeliatin kita makan haha
tapi karin sama nadia paling heboh, mau nyuap makanan aja ngitung satu,dua,tiga blablabla
abis makan kan minta bill ya,jeger deh uangnya kurang hahaha malu bet,soalnya kita lupa ada ppn 10% yaudah karin sama shalsa yang baik hati dan banyak duit nombokin deh tuh
abis itu kita bubar, bingung dah pada mau naik apa
gue sih naek 29,nadia ojek,karin auk naik apa,icha shalsa katanya mau jalan gatau jadi apa kagak.
udah deh selese gue pulang abis itu ssc dh

SABTU

hari sabtu ambil raport bayangan jengjeng,pagi2nya bantuin mamahku dulu bercocok tanam haha abis itu berangkat ke sekolah kan gue sama fany rencana ke MC'D gitu deh.
sampe deh di sekolah ketemu teman2 tercinta ngobrol-ngobrol terus ada adeknya nia lucu banget,mainlah gue sama shakira terus ga lama dateng adeknya wisnu,tapi dia mah ga begitu deket sama kita-kita terus pas ambil raport jengjeng,pak kur tau dah ngomong apa sama papah ku terus abis liat itu hasil raport ,pulang deh bokap gue terus gue nungguin fany ya terus fany ga dateng2 akhirnya fany dateng jam 12 kurang gitu
terus gue,shalsa,juni,fany ke mc'd
terus di mc'd ketemu beberapa orang yang berhubungan sama shalsa haha ada orang yang kurus banget,terus satu lagi gue ga bisa ngedescribein orang yang satu lagi, eh iya terus ada lagi satu orang tuh ya cowo ngerebut tempat duduk fany haha parahbet. terus shalsa ngobrol2 sama itu org cowo. Terus juni pulang duluan dijemput mamanya tercinta. Terus tadinya ale mau kenalan sama fany tapi gara2 fany lama ngebersihin tangan gajadi dah kenalan
yaudah abis moto shalsale,pulang dah kita naek 37 gue shalsa fany naek taksi,mereka mau buru2 mau ke anttic deh


makasih ya yang udah baca
sorry kepanjangan hhehe


-mith-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar