This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 06 Juni 2009

Dapet Uang!!!!!

haihai semuanya
gue punya cerita nih

mari saya ceritakan

jadi waktu itu,malem-malem,gue lagi main worms di komputer sama abang gue
taunya hape gue geter-geter dan ternyata ada SMS!!!!(lebay)
liat isi SMS nya dan no yang ngirim
087842795209

Slmt!!No anda M-dpt,Hadiah Rp.50 jt, dari POIN PLUS-PLUS INDOSAT 2009 di undi tadi mlm Pukul 23.30 WIB Di RCTI.Hub pst: 085656801444 Drs.H.MULYADI (sms yang gue ketik sama persis sama yang gue terima,tanpa dikurangi dan dilebihkan.haha)

Padahal, di RCTI ga ada pengundian POIN PLUS-PLUS itu
Iseng aja tuh dia,buang-buang pulsa
hahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar